ini ngga penting

Thursday, September 04, 2008

Sebenernya tulisan ini ngga penting, cuma mau menumpahkan kekesalan aja hahaha. Jadi, kalo ada yang baca tulisan saya ini (kalo ada,hahaha) yang mau nonton BABYLON A.D. ngga usah jadi nonton lah, sangat amat mengecewakan. Lebih parah dari 3rd mummy menurut saya. Alur ceritanya banyak yang ngga jelas, banyak yang ilang, tokohnya juga ada yang ilang padahal harusnya dia punya peran penting (sbg penjahat). Dan yang lebih parahnya ending sangat amat PARAH. Kalo mau tau sendiri ya coba aja nonton, tapi mending pinjem dvd bajakannya aja ke temen hahaha. Tapi menurut saya sih mendingan nonton DEATH RACE, setidaknya film itu seru,cukup bagus kok menurut saya. Tapi kenapa tulisan saya jadi resensi film melulu ya? hahaha

You Might Also Like

0 comment (s)