kembali ke sekolah lagi

Saturday, August 09, 2008

Tadi siang saya dateng ke sekolah saya semasa SMA dulu (berasa udh lama bgt), nonton open house nya cicit-cicit teater. Sebenernya ngga terlalu istimewa, tiap tahun saya dateng, kebetulan selalu bisa, dan ini udh taun ketiga saya dateng setelah lulus sma. Angkatan yg main pun jadinya udh agak jauh juga dr angkatan saya, tapi seneng banget soalnya ternyata angkatan saya lumayan banyak yang dateng.

Pentasnya bagus, lucu, lucu banget, banyak peran-peran yang emang lagi terkenal-terkenalnya, kayak changcuter, ayat-ayat cinta, cast di suami-suami takut istri, dsb. Tapi sebenernya kalo dibahas lagi sih banyak cerita yang gantung, endingnya apalagi, penonton rata-rata ngga ngeh kalo pentasnya udh abis (saya sih sebenernya), trus banyak peran yang ngilang- ngga ada kelanjutannya- kayak cuma temp
elan, maaf ya cicit- cicit hehehe. Tapi keseluruhan sih sangat menghibur! Ya kan emang itu tujuan open house, biar anak kelas 1 terhibur dan pengen masuk teater hehehe. Jadi mudah-mudahan banyak yang daftar!

Ini foto-foto after shownya,



Suasana atas panggung
Diambil oleh si adik saya yang kebetulan dokumentasi,
yang selanjutnya diambil oleh saya.





Sampai jumpa di pentas besar desember nanti cicit-cicit!

You Might Also Like

0 comment (s)