Saturday, February 21, 2015

My Super Trip | Day 6 | DISNEYLAND!

Setelah beberapa hari yang lalu saya pergi ke beberapa museum, di hari ke-6 ini waktunya main ke Disneyland! Saya sangat bersemangat pergi kesana, terutama karena dengar-dengar cerita dari teman di kantor yang sudah pernah ke Disneyland Paris dan apalagi karena saya belum pernah sama sekali ke Disneyland manapun. Sebenarnya Disneyland ini letaknya diluar Paris, mungkin kira-kira satu jam dari Paris. Untuk kesana, saya perlu beli tiket metro lagi, tidak bisa pakai kartu metro yang sudah saya punya, katanya sih karena letaknya diluar jalur metro Paris. 

Waktu itu hari lagi mendung dan sempat gerimis sebentar, tapi tidak menghalangi niat kami untuk ke Disneyland hehe. Setelah naik metro dan (kalau nggak salah) ganti jalur, kami sampai di stasiun metro khusus Disneyland. 

Kami sampai di Disneyland kira-kira jam 10 pagi, ternyata sudah cukup banyak orang yang sampai disana juga. Berhubung saya kesana di bulan Oktober awal, dekorasi di Disneyland bertema halloween. Di tamannya banyak patung-patung labu berbentuk kepala Mickey dan teman-teman. Trus serunya juga ada Disney's Villain Parade, jadi tokoh-tokoh antagonis di berbagai film Disney akan berparade. Tapi yang lucu adalah mereka cuma mau pose sendiri aja, nggak mau diajak foto bareng, dasar antagonis haha.





















Waktu makan siang, cukup sulit untuk mencari restauran yang harganya terjangkau di Disneyland, maklum tempat hiburan jadi harganya mahal-mahal. Jadi kami terpaksa merogoh kocek lebih dalam untuk makan, untungnya tempat makan yang kami pilih cukup nyaman dan makanannya enak (dan tentunya porsi raksasa haha), ditambah ada penampilan live band jadi cukup menyenangkan.





Sempat tertarik ke restoran ini karena namanya tapi tidak jadi karena terlalu tertutup dan kurang menggoda hehe.



Sekian cerita jalan-jalan kami ke Disneyland. Maklum terlalu sibuk main dan liat ini itu jadi tidak terlalu banyak foto hehe. Sampai jumpa lagi, Disneyland!

Di hari ke-7 kami akan ke Versailles, sampai jumpa di postingan berikutnya! :)

3 comments:

  1. woaaa mau juga ke disney land ,,, impian bangeet ..ikuut :D

    ReplyDelete
  2. Disneyland, the happiest place on earth!
    Great post!
    Best, Albert | Palming Pebbles

    ReplyDelete
  3. ceritanya dikit malah banyaknya foto :D bikin ngiler kesanaaa

    ReplyDelete