Tuesday, September 2, 2008

harusnya saya suka gambar, harusnya saya belajar gambar, harusnya saya latian gambar, harusnya saya jalanin rencana -satu hari satu gambar- , harusnya saya pake cat akrilik yang udah saya beli, harusnya saya suka gambar.
tapi akhir-akhir ini saya ngga punya keinginan untuk gambar sama sekali. kenapa sih saya msh aja gambar kalo lagi mood aja, kenapa saya ngga bisa gambar kapan aja, dimana aja, dlm suasana apa aja. kenapa ya? kenapa ada orang yang bisa gambar dimanapun, saya pernah liat senior saya yang gambar padahal dia lagi dengerin suatu seminar. kenapa saya ngga bisa ya? kenapa saya lagi ngga mood ngegambar ya? kenapa coba? hah? hah?

yah karena saya lagi ga mood gambar, jd kemaren saya dan adek saya mencoba bermain dgn kaos polos. disaat orang-orang lagi heboh ber-tiedye, saya mo cari metode lain ah, masa ikut-ikutan sih, hahaha. berikut inilah cuplikan saya dan adik bekerja...

5 comments:

  1. aih kerennn ide bagus,
    memang tiedye sedang pasaran..tp kok sy suka ya?

    ReplyDelete
  2. iya yun, saya juga suka tiedye kok walopun pasaran hehehe, tapi pengen coba cara lain mumpung kmrn nganggur

    ReplyDelete
  3. oh iya, soal mood menggambar. kita emang mood2an sih anaknya. tapi lo pasti bisa menggambar tanpa tergantung mood kok. dan lo harus bisa. sepupu gue yang anak dkv juga gitu. sekarang doi udah kerja, dan tiap hari kerjaannya yah harus berkkreasi, ga cuma gambar. and now she's getting used to it. kamu pasti bisa! haheho.

    ReplyDelete