Tuesday, September 2, 2008

ARE YOU WATCHING CLOSELY?

Kemaren saya baru nonton the prestige. Sebenernya ini film taun 2006, tapi dari dulu mau nonton ga jadi-jadi melulu, baru bisa kemaren. Dulu saya pernah denger katanya film ini bagus, ternyata abis kemaren nonton saya baru sadar film ini BAGUS! bercerita tentang dua orang pesulap yang saling berlomba dengan segala cara untuk menjaga gengsinya. Walopun ada alur yang gampang ketebak, tapi banyak juga yang buat saya kaget pas tahu apa yang terjadi sebenernya. Trus saya paling suka kalo udh si tokoh (yang diperankan sama Christian Bale-iya si batman) ngomong tagline dari film ini: "are you watching closely?", soalnya pasti ada sulap yang bakal terjadi abis itu. Pokoknya menurut saya ini film bagus. Nonton ya!

1 comment:

  1. tid, setiap lo mempromosikan sesuatu, gue akan comment: pinjem.

    ReplyDelete