Paris sous la neige

Thursday, February 08, 2018

Awal Februari 2018 merupakan awal petualangan saya di Perancis, akhirnya saya pindah!
Saya sempat menyesal karena sampai sini di awal Februari, udaranya dinginn. Kedatangan saya pagi itu disambut dengan 3 °C, sebagai manusia tropis, nyali saya langsung ciut.

Tapiiiii ternyata di hari ke-4 saya disini, turun salju! Saya langsung girang dan norak haha, maklum ini salju pertama saya. Dan ternyata juga salju besar pertama di Paris setelah bertahun-tahun, jadi saya beruntung banget. 

Walaupun salju ini membuat beberapa transportasi publik gak jalan, bus misalnya, tapi sepertinya semua orang setuju salju ini bikin Paris tambah cantik. Berhubung suami kerja, jadi saya keliling sendiri untuk menikmati Paris yang ditutup salju sekalian foto-foto. Dingin tapi cantik!
















You Might Also Like

0 comment (s)