Tuesday, May 4, 2010

Asal mula

Asal mula kepikiran project satu hari posting satu gambar.

Awalnya saya lagi ngobrol sama temen saya, dia ngeliat gambar saya di avatar gtalk saya, mulai lah saya cerita kalau dulu sering gambar, tapi sekarang udah lama banget gak gambar. Trus ngobrol lalala lilili akhirnya dia nyaranin saya bikin website isinya gambar-gambar saya. Saya jadi agak semangat deh untuk mulai gambar lagi, gak peduli deh bagus atau engga, setidaknya ada sarana menyalurkan pikiran-imajinasi-dan juga curhat colongan. Saya pikir kan udah ada blog ini, jadi lebih baik saya manfaatin aja daripada lama gak posting karena lagi jarang foto-foto juga.

Alasan kedua, sebenernya posting gambar setiap hari adalah pelarian saya dari TA (Tugas Akhir), gak tau kenapa saya udah bosen & jenuh banget sama TA ini, padahal bisa dibilang setengah jalan aja belum. Setiap hari kerjanya ngeluh tapi gak bertindak apa-apa untuk cepet-cepet nyelesein. Pengen cepet lulus, tahun ini harus lulus, kalau bisa pengen skip langsung wisuda, tanpa ngelanjutin TA ini, yah mana mungkin. Jadi saya bikin project posting sehari satu gambar ini deh untuk sedikit pengalihan dari TA TA itu. Ternyata TA bisa bikin saya mulai bikin gambar lagi. Ntar sore deh saya posting gambar selanjutnya. Yah jadi curhat, udah lama gak posting cerita kayak gini.

Baiklah, selamat menikmati gambar-gambar aneh saya selanjutnya!

6 comments:

  1. :))

    prokrastinasi memang menyenangkan

    ReplyDelete
  2. betul, tapi dia serigala berbulu domba.

    ReplyDelete
  3. heyaa, astrid ini sama bgt yg gw alamin pas TA kemarin. berat abiss lah pokoknya mah...
    memang sih kegiatan diluar TA bisa merefresh otak. tapi itu menurut gw malah sedikit ambil jatah waktu TA kita lohh. hehe

    ReplyDelete
  4. iya ka emang ngambil jatah waktu ngerjain TA, tapi kayaknya emang itu yang gue cari (hehe)

    ReplyDelete
  5. begitulah TA, seharusnya kalo UAN di SMA ditiadakan, TA dan skripsi di PTN juga ditiadakan ya :D

    ReplyDelete