Tuesday, March 9, 2010

Jakarta in Panorama-o-rama

This is my first attempt using Octopus Panorama Camera.
Took a very long time to finished this roll.
I bought it for only Rp 15.000,-, do not underestimate the price, it's a cheap camera with a pretty good lens.
I think b/w film is the best partner for it.
Enjoy this set, thank you!


Photobucket


10 comments:

  1. keren! kamera apaan 15ribu??

    ReplyDelete
  2. ^_^!!! camera just tools...
    awesome

    ReplyDelete
  3. @novy
    kamera gurita dong

    @togechan
    setuju! :D

    ReplyDelete
  4. kahidupan jakarta!
    dan saya sendiri tak sempat beli dikala 15 ribu hahahha

    ReplyDelete
  5. asterid apa apaan ini beli octopus 15 ribu! sungguh beruntung! temen-temen gue pada beli 45 ribuan. untung gue gratisan hehehe

    samaan dong nih kameranya, tp gue belom abis filmnya, penasaran hasilnyaaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. @silmi sabila
    terimakasih :)

    @mas jellyplayground
    untung saya sempet beli

    @mbak ps
    iya gue sempet beli pas masih 15ribu! haha. ditunggu din hasilnya, ini gue lagi rol kedua :D

    ReplyDelete
  7. pas di urbanfest ada yang jual 35ribu... untung gw dapet octopus sbg kado ultah :)) tapi ampe sekarang blom dipake...

    kata'a bisa maen2 warna yah kalo kita naro plastik kliping warna/i di flash kamera??

    ReplyDelete
  8. @abriany
    ayo dicoba dipake..iya bisa pake plastik mika di depan lensa/flashnya. sebenernya di semua kamera juga bisa, ga cuma di octopus aja.

    ReplyDelete