Wednesday, March 31, 2010

2009



Some elements of my portfolio in 2009.

I had a lot of fun making this portfolio :)


7 comments:

  1. Astriiiid heheheh sumpah keren portfolio nya hehe :D

    btw udah jarang ke kampus ya ? Gue udah jalan semester 2 skrg di DKV hehehe :D

    ReplyDelete
  2. Dor ! Haha

    Iya nih belum pernah ketemu di kampus, Trid. Dan belum tau juga gimana wajah wajah senior semester akhir hehehehe :D

    Iya udah semester 2, dapet DKV 1 sama Tipografi. Tugas awal Tipo gak nyantai. Semena mena banget !

    ReplyDelete
  3. liking all the shadows these babies make. great job. would like to see the inside of your portfolio tho, got a portfolio website?

    joe

    ReplyDelete
  4. @joe
    thanks!
    i can send you the pdf file if you want, just give me your email address, then i will send it to you! :)
    oh sorry, i've got no portfolio website..

    ReplyDelete
  5. i loovveee your portfolio! hihi lucu dan gayanya astrid banget

    ReplyDelete
  6. terimakasih stephanie! hehe.
    wah emang gaya gue gimana? sebenernya gue aja belum nemu haha.

    ReplyDelete
  7. wah keren sekali, bikin versi pdf nya dong, biar bisa jadi inspirasi kita-kita

    ReplyDelete