JOGJA JOGJA AWAL TAHUN

Thursday, February 04, 2010

Di awal tahun kemarin saya dan keluarga pergi ke Jogja.
Muter-muter ke beberapa tempat wisata yang biasa dikunjungi wisatawan kalau kesana.
Ternyata Jogja tahun ini cukup beken di kalangan wisatawan, kata beberapa orang yang kami temui disana, Jogja di akhir tahun benar-benar penuh, untung saya kesana di awal tahun di saat orang-orang Jakarta dan lainnya udah pulang dari Jogja.


Sebenarnya foto-foto dibawah ini saya upload karena account flickr saya sudah hampir penuh, ngga bisa upload foto borongan.

Foto-foto dibawah saya kelompokkan berdasarkan tempat. Beberapa diambil dengan kamera nikon fm-10 saya, dan beberapa dengan kamera eximus.
Yes, film. Films always makes me smile :)


1. Kaliadem
Dari tempat ini, kita bisa lihat Gunung Merapi. Desa ini pernah terkena letusan Merapi. Tempatnya menarik, ini tempat wisata yang paling saya suka selama di Jogja.


Photobucket

2. Taman Pintar

Photobucket

3. Keraton, Museum Kereta, dan Alun-alun

Photobucket

4. Candi Borobudur dan Candi Prambanan
Photobucket

5. Random pictures

Photobucket

You Might Also Like

10 comment (s)

  1. favorit gua yg taksi sama lo lagi jalan ama nyokap...
    eximus ya? emang brasa uwsnya.heuheuhe

    ReplyDelete
  2. love it ^_^!!!
    4 jempol for tone colournya hehehehe

    ReplyDelete
  3. @enad
    iya dua itu eximus, trimso!
    tapi itu adek gue, bukan gue, kan gue yang motret haha.

    @togechan
    terimakasih!! =]

    ReplyDelete
  4. ih atid ih.. bikin iri! aku kangen motret pake film!!!

    ReplyDelete
  5. @dita
    yuk dit, next time semua harus pake film, trus bareng-bareng nyucinya, no digital allowed =]

    ReplyDelete
  6. wow oke2 semua fotonya. Btw punya berapa kamera strid?

    ReplyDelete
  7. @dira
    makasih ya..
    ada beberapa tapi yang sering dipake baru 2 kamera hehe

    ReplyDelete
  8. kereen bgt kak! aku paling suka yang di taman belajar. kereeen

    ReplyDelete
  9. tone-nya asik2 bangeeeeett!!!! gak nyangka taman pintar bisa jadi seindah itu! hehehe..:)

    ReplyDelete
  10. @littlechild
    @moodylicious wen


    terimakasih!! :D

    ReplyDelete