Thursday, May 28, 2009

nice rhyme

Tadi siang, saya dan seorang teman membahas tentang band-band Indonesia jaman sekarang yang bisa mendadak terkenal padahal musiknya belum tentu bagus. Awalnya sih gara-gara inget iklan RBT suatu band dengan inisial W di tv yang sekarang sering banget diputar di stasiun-stasiun tv, lagunya bener-bener masuk ke alam bawah sadar (cie), bisa bikin kita tiba-tiba nyanyi saking seringnya denger hahaha. Trus tiba-tiba muncul lah kalimat dibawah ini di dalam pembicaraan kita :

" Nothing
is

the new

big thing. "

Nggak peduli deh kalimat itu terlalu sok tau, terlalu sok, atau emang terlalu benar kenyataannya. Pokoknya saya suka kalimatnya, it has a nice rhyme, nothing-big thing, hahaha.



No comments:

Post a Comment