Saturday, May 16, 2009

kebun untuk binatang

Ini kunjungan saya yang kedua kalinya ke ragunan.
Sayangnya ngga begitu banyak foto yang diambil
dan ngga begitu banyak binatang yang saya liat,
agak sia-sia perjalanan kemarin.


6 comments:

  1. yuk lakukan kujungan ketiga.

    ReplyDelete
  2. yuk tapi naik sepeda, tapi gw ga mau yang tandem, yang biasa aja biar ga perlu boncengin lo haha

    ReplyDelete
  3. ragunan masih rame gak tiap weekend?
    biasanya lewat sana rada2 penuh sama org keluar masuk ragunan sambil buang sampah sembarangan. ha3

    ReplyDelete
  4. atid bagus! gw jg mau ikut yyya lain kali kl gw di jkt jgg

    ReplyDelete
  5. joeiya masih rame kalo weekend kok hehe

    ReplyDelete