Tuesday, April 7, 2009

when you switch off

Waktu harus bikin tugas listrik mati. Mau gimana lagi, harus nunggu nyala sambil ditemani senter. Daripada bengong saya mainan senter, berhubung si adek dan bapak malah tidur (bisa-bisanya tidur pas mati lampu) jadi minta tolong si ibu utk motretin. Sayangnya mati lampunya kurang lama, jadi cuma dikit deh fotonya.





5 comments:

  1. loh jadi sekarnag ibu juga fotografer? mantap, tante.

    ReplyDelete
  2. kok bisa gitu sih ???
    bingung deh . . . .

    ReplyDelete
  3. That's f*ckin awesome!!! How dyou do that?

    Lex dePraxisRomantic Renaissance

    ReplyDelete
  4. gue juga suka nih foto2 bulb hehe seruuu

    ReplyDelete