ini apa sih?

Friday, October 03, 2008

Tiba-tiba saya dapet PR dari si michelle untuk ngisi-ngisi ginian, agak bingung sih mau ngisi apa haha, yah mari kita lihat saja:

10 fakta dan kebiasaan tentang saya:
1. selalu ingin mencoba rutin membaca koran walaupun belom berhasil sampe sekarang
2. selalu ingin mengecat ulang tembok kamar

3. selalu ingin punya sepeda untuk bepergian kemana-mana
4. selalu ingin punya hutan disebelah rumah
5. selalu ingin punya jerapah dan anak gajah (agak heboh ya)
6. selalu ingin bisa gambar dengan baik
7. selalu ingin keliling dunia (standard banget mbak)
8. selalu ingin tau tentang segitiga bermuda
9. selalu ingin punya perpustakaan yang bukunya udah lengkap
10. selalu ingin ke ragunan lagi tapi dikasih waktu 1 minggu buat muter-muter

yah ngga tau sih itu fakta/ kebiasaan atau bukan, biarlah, yang jelas menurut saya itu fakta.
yang mau kopi ini ke blognya dan mengepost fakta2 tentang dirinya silahkan lho, saya ngga menunjuk sapa2,
saya tau ini melelahkan hahaha.

You Might Also Like

2 comment (s)

  1. wew...fakta2 yg mnarik....
    ...
    ...
    saia akan mengkopinya..bolehkan???

    ReplyDelete
  2. wah tentu boleh! akhirnya ada yg mau mengkopi haha

    ReplyDelete