Monday, October 13, 2008

hari ini

Diawali dengan tugas dari dosen saya yang mukanya mirip sogi extravaganza dan bucek dep, saya pun bongkar-bongkar kolong meja untuk nyari majalah bekas. Saya nemu beberapa majalah yang langsung saya bawa keluar untuk digunting-gunting. Tiba-tiba saya nemu satu artikel, artikel itu ternyata oh ternyata adalah liputan tentang pementasan teater saya waktu jaman-jaman SMA dulu! Saya emang inget pernah nyimpen majalah yang ada artikel itu, tapi saya bener-bener ngga tau majalah itu ada dimana, dan sekarang ketemu! Oh oh oh senang! Langsung di scan dan dikirim-kirim ke temen-temen via ym.

I'm not a good actress, tapi saya bener-bener menikmati saat-saat berteater dulu, yang ditekankan disini bukan saat-saat di panggung (itu juga sih), tapi lebih ke saat-saat saya bareng temen-temen teater seangkatan saya.
Saya jadi bener-bener kangen masa-masa itu. Mungkin saya ngga bakal nemuin momen itu dilain waktu. Wow wow melankolis hahaha. Tapi artikel itu emang bener-bener ngebuat saya jadi seneng juga sedih, senengnya karena saya masuk majalah gadis (hahaha gila, bukan lah). Eh tiba-tiba si adik masang lagu ost-nya laskar pelangi yang sahabat kecil. Saya disini bukan mau ngebahas laskar pelang, bosen kan dimana-mana orang ngebahas film itu, tapi ternyata ada beberapa liriknya yang pas se-pas-pasnya sama postingan saya ini, liriknya gini:

blablabla...
blablabla...
bersamamu kuhabiskan waktu senang bisa mengenal dirimu rasanya semuanya begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya.

Jadi, buat teman-teman teater seangatan saya, thirteen rock on, yuk kumpul lagi yuk, sayang kan kalo semuanya harus diakhiri.

Wow jadi curhat gini hahaha. Dan terakhir saya mau berterimakasih kepada pak sogi dan pak bucek, karena tugasnya saya jadi bisa nemuin artikel ini hahaha.

2 comments:

  1. jadi pak bucek sama pak sogi satu orang apa dua? gue ngebayangin muka mereka di blend jadi satu. ok riweh yah?

    ReplyDelete
  2. dua orang dong, ngga mungkin sogi dan bucek ngeblend, kan lo sendiri udh ngebayangin kan

    ReplyDelete