AB

Wednesday, August 13, 2008

Kemarin saya pergi ke pasar baru. Nemenin temen saya mencari kamera. Saya pergi bertiga, sebut aja nama temen saya si A dan si B. Yang mau nyari kamera tuh si A, jadi saya dan B cuma nemenin. Kita bertiga muter-muter ke beberapa toko buat nyari kamera yang cocok sama si A. Si A dan saya sibuk nanya-nanya ke tiap penjaga tokonya, sedangkan si B diem-diem aja.

Akhirnya sampe ke satu toko yang jual kamera yang cocok sama si A. Setelah nanya-nanya dan deal sama harganya, si penjaga toko mau ngambil barangnya di gudang mereka. Lalu lalu dia bertanya...

Penjaga toko : "Mau ambilnya berapa unit?"
A & saya : "Ya satu lah.."

Tiba-tiba dengan nada santai dan muka santai...
B : "Tambah satu lagi deh.." (dengan
nada santai dan muka santai)
Penjaga toko : "Oo satu lagi, ya udah berarti bisa lebih murah" (dengan senangnya)

A & saya : (liat-liatan)

Aneh, diam-diam ternyata doi langsung ikutan beli. HAHAHA. Kalo kata temen saya : kayak beli ikan asin aja, tambah satu lagi.

You Might Also Like

0 comment (s)